Selasa, 15 Maret 2011

SUBICS ............ Apaan tuh ????

Ga nyangka sekarang aku merupakan salah satu bagian dari keluarga besar ......
Pengen tau apa itu SUBICS ???.. Subics merupakan salah satu komunitas bersepeda yang ada di Samarinda  dari beberapa komunitas yang telah ada... Awal aku ikut menjadi anggota Subics rada2 unik juga sih alias agak buang2 malu gitu deh...wkwkwkk      Beberapa bulan sebelumnya aku emang pengen banget sepedaan dan udah pernah cerita2 ma sahabat aq kalo pengen  ikutan komunitas sepeda, seperti dulu  sekitar tahun 94. awalnya sih pengennya ikutan sepeda onthel, niatku ikut komunitas onthel bukan tanpa sebab, karena siapa tau di komunitas itu aku bisa menjadi ibarat sekuntum bunga mawar diantara rumput ilalang(maklum,yg ikutan sepeda onthel kan kebanyakan babe2 gitu deh...) hayhayyyy.. But, saat aku ma sohib aku lagi jogging,di Stadion , kebetulan ada komunitas bersepeda yang lewat (walaupun bukan yg pake onthel yg aq idam2in..hemmm)......  ...  Saat pandangan pertama tertarik juga sih lihatasyiknya bersepeda bareng gitu..Banyakan,seragaman...And,ga melulu tuing2 gitu...Hahhaha...masih mateng2,ada cewenya pula...
Iseng-iseng,aq bisikin tmn aku untuk nanyain ke mereka buat nanyain, apa boleh ikutan gabung,karena ...Takut grup bersepedanya bersifat eklusif,.. Tapi ternyata beliau2 , bapak2 yg guanteng and mba2 yg cuantek2 and ramah2 welcome banget..... Akhirnya aku sampaikan kalo aku mau gabung dengan komunitasnya,terus... Tukaran nomer HP..And pastinya nanya nama FB,,(emang Fb penghubung banget deh,,Tq ya FB...MUachhh)
Akhirnya aku mutusin gabung and mulai ikutan 2 minggu kemudian,(sendirian,krn sobat aku masih ada urusan,jd belum ikutan) Lumayan nafsu juga sih menanti saatnya turun  lapangan... minta semua ke Husband serba baru lagi...Ngerampok habis deh,,,QIiiiii...(Sorri ya Suamiku tersayang..) Rada kagok jg sih waktu gabung pertama, soalnya hari pertama bersepeda lagi setelah sekian lama vakum,... Berat, cape  dan pegal jadi satu rasanya kaki dan paha,(ujung2nya malem suami kebagian ngurut deh,,) Maybe..Karena dalam perjalanan dukungan and suport dari para senior yang selalu mendampingi memberi kekuatan lebih sehingga etape pertama dapat kulalui dengan kesan grup ini penuh kekompakan,(Lope u all Subics...Muachhh)

Waktu emang ga terasa..Udah begitu banyak Etape yg aq ikutin hampir ga pernah absen. Sepertinya tiap etape  memberi tantangan, warna dan cerita berbeda itulah yang menjadikan  Subics tidak membosankan...Semakin dalam aku bergabung dengan Subics ,semakin merasakan perbedaan komunitas ini dengan komunitas lainnya,.. Malah aku yang pembawaannya kalem dan pendiam menjadi terbawa ekpresif, spontanitas dan heboh lho...Suer deh..!! Aku jadi Hiperaktif..Jiahhhhhaaaaa...Yang pasti, kami bergowes bukan sekedar having fun tapi juga mengedepankan nilai solidaritas, berbagi antar sesama dan peduli akan kegiatan pelestarian lingkungan,yg emang lagi dibumingkan oleh para Pemimpin kita..... Dan ini terbukti dengan kegiatan yang telah dan akan dilaksakanan subics plus dalam waktu dekat ini...(Pengen bukti..Ikutin aja terus minggu keminggu,cerita2 SUBICS ...

Empat jempol kuacungkan buat semua subicer, ternyata selain kompak anggota subics juga penuh daya kreatif, positif, atraktif dan nassis-narsir berfoto(buat dokumentasi yg mesti ada buat entar bukti ke anak cucu gitu deh,,,)... Yang pasti aku ingetin ke para Gowesser baru yg minat gabung ke SUBICS, mesti hati2 dng cahaya2 mendadak dari Paparazi yang selalu mengincar dan menjepret momen2 yang teramat buaguss banget... Pokoknya harus siap2 aja kalo muncul gambar dengan gaya mimik dan ekpresi yang memilukan.....Tuinggggg...Tuing....mesti menahan mimik manggah contohnya kalo naik gunung ya...Hahhaha...BTW...Kalo udah jadi bagian dari SUBICS, INsyaallah...Tahap demi tahap akan ada muncul rasa ingin menjadikan Komunitas ini menjadi yang terbaik,diantara yg baik.. Soalnya tau ngga..Orang2 di SUbics bisa ngangenin lho...Lengkap banget soalnya...Ada yg pendiam,heboh,usil,cerewet,dokter,dosen,Artis and model( aku salah satunya,,,PD.com)..Etc, And tentunya, kalo dilihat skrg sih, yg pada pendiam perlahan2 udah mulai bisa tersenyum lebar...Gabung di Subics, apapun yg anda alami, seberat apapun masalah yg ada diotak, bakal jd FResh deh, kalo ikutan di Komunitas ini...Semoga, Kekompakan kita, Kebersamaan kita akan tetap terjaga (jng ragu pastinya menegur kalo salah satu anggota ada yg nyimpang) hahahha... salah belok maksudnya kalo lagi gowes..And jng bosan juga para Senior2 untuk bantu Tuntun sepeda Junior ya...Okay..
Tetap Semangatt !!!!!!..... 
Rehat dan siap membuka bekal
SUBICS Peduli Kelestarian Lingkungan
Special moment anggota subics
Berfose bersama Wawali Samarinda
Track PPS ( Pria Punya Selera)
Bersiaplah bila photo memilukan seperti ini menjadi santapan publik
Subics dalam gambar
Kalo sudah gak kuat,.... yaa tuntun aja !..
Subics tlah membuat aku yang anggun, pendiam, kalem menjadi....hebooh
Kegiatan Sosial..... berbagi dengan sesama
saat kebersamaan di pitstop

saat kebersamaan di pitstop
Track PPS ( pria Punya Selera )

tarikan napas terasa berat.... lubang hidung semakin menyempit


2 komentar:

  1. wuuuiiihhh,,,,jadi kepengen gabung

    BalasHapus
  2. huuueeebaaattt... gimana cara daftarnya mbak...jadi kepingin nih gabung....

    BalasHapus